February 13, 2017 at 08:15PM

from Instagram: SUATU ketika kami pernah mengadakan survey terhadap adik-adik di panti asuhan. Tentunya bukan survey layaknya skripsi ya kak. Hanya sebuah suvey kecil-kecilan untuk mengetahui minat dan impian adik-adik di panti asuhan.
.
Kakak semua tahu apa hasilnya? Tentu tidak, karena kakak semua belum kami beri tahu ya. Kalau kakak sudah tahu, jangan-jangan kakak punya indra keenam. Hehe.Kembali ke topik ya, sebagian besar adik-adik di panti asuhaningin segera bekerja ketika selesai SMA/SMK/MA sederajat. Alasannya sangat umum, sulitnya biaya dan kurangnya kepercayaan diri untuk bersaing mendapatkan beasiswa.
.
Kok bisa seperti itu kak? Iya karena setamat SMA/SMK/MA sederajat, adik-adik kita tersebut tidak lagi ditanggung biaya pendidikannya oleh sebagian panti asuhan. Tentunya pilihan berat bagi mereka uang ingin berkuliah karena tersandung alasan ekonomi, sedangkan untuk bekerja sebagian dari mereka belum memiliki persiapan yang matang.
.
Berangkat dari kenyataan yang ada, Senyum Kita hadir memfasilitasi adik-adik kita tersebut untuk terus menggapai mimpinya. Bukan materi atau uang yang kami beri, namun hal tak terlihat namun efeknya kami yakin begitu besar dalamkehidupan adik-adik, misalnya keterampilan kriya, keterampilan interpersonla, hingga motivasi.
.
Mereka harus tetap menjaga mimpi-mimpi baik yang telah mereka kaitkan di langit. Yuk bantu mereka lewat kegiatan pemberdayaan yang kami lakukan. Cukup 125 ribu untuk 5 orang anak lewat Rekening Bank Mandiri 1370011984412 An. Yayasan Senyum Kita. Kami tunggu ya kak. Mari bersama menjaga mimpi mereka.
.
.
#jogja #jateng #magelang #yogyakarta #society #klaten #socialmovement #yatim #dhuafa #difabel #senyumkita #solo #like4like #likeforlike #lfl #fff #l4l #f4f #indonesia #charity #followforfollow #follow4follow #donate #teenager #foundation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *