Indahnya Berbagi di Awal Tahun 2016 Meyusuri Gunung Kidul

Sabtu (2/1/2016),Hiruk pikuk kesibukan tim senyum tak menyurutkan semangat untuk melaksanakan amanah menyalurkan bantuan di Gunung Kidul. Perjalanan dimulai dari pagi hari dengan rute beberapa tempat di daerah Gunung Kidul. satu per satu pun tersampaikan, bantuan ini guna memenuhi kebutuhan masing-masing adik asuh.

Perjalanan dilakukan dengan mendatangi satu per satu rumah adik asuh. beberapa adik asuh memiliki karakter masing-masing. Kami pun terkejut dengan adanya kembar 3 dari adik asuh kami Novia, Sofia, dan Alfia. Adik yang manis nan lucu ini pun malu malu dengan kedatangan kami dirumahnya namun rasa senang dan bahagia pun termampang dari adik- adik senyum yang sumringah. kegigihan serta semangat mereka dalam belajar dengan keterbatasan biaya menggugah semangat kami dalam berbagi bersama.

Siang semakin terik akhirnya kita mengunjungi rumah bu carik Watu gilang salah satu mitra senyum kita. Bu carik disin mendata adik-adik yang perlu mendapatkan bantuan dana pendidikan, Keramahan bu carik terpammapang dengan berbagai ceritanya pada kondisi ekonomi anak-anak Watu gilang. Anak anak yang semangat dalam belajar namun keterbatasan dalam biaya. Itulah keadaan adik-adik senyum watu Gilang Gunung kidul.

Senjapun mulai menampakkan cahayanya, dan kami segera menyelesaikan misi terakhir dengan mendatangi salah satu rumah adik asuh Novan dan Mey. Mereka mendapatkan beberapa bantuan sembako dan uang saku guna kebutuhan sehari-harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *