March 09, 2017 at 06:57AM

from Instagram: DELAPAN tahun bagi manusia merupakan usia ketika manusia telah memasuki usia pendidikan dasar. Usia yang mulai menuntut penyesuaian diri dengan berbagai aturan di masyarakat dan kemampuan lebih dibandingkan saat usia di bawahnya.
.
Senyum Kita sebagai sebuah lembaga memasuki fase tersebut. Delapan tahun meluangkan waktu untuk bahu membahu menebarkan senyum bagi para penerima manfaat. Bukan waktu yang singkat, banyak dinamika dalam perjalanan tersebut.
.
Memasuki usia delapan tahun Senyum Kita terus berusaha untuk berkembang baik secara kuantitas maupun kualitas. Secara kuantitas penerima manfaat Senyum Kita terus bertambah, sedangkan secara kualitas berbagai kegiatan yang dilaksanakan dirancang untuk memberikan nilai-nilai baik ke dalam diri penerima manfaat.
.
Tidak kalah pentingnya, Senyum Kita terus mengupayakan sinergitas dengan pihak-pihak lain baik sebagai sponsor maupun fasilitator berbagai kegiatan Senyum Kita. Terdekat,Senyum Kita bekerjasama dengan Deakin University, Australia dan Universitas Teknologi Yogyakarta dalam kegiatan pendidikan alternatif bagi yatim, dhuafa, dan difabel.
.
Nantikan berbagai kegiatan kami dan terus dukung kami ya kak. Yuk bersinergi memberdayakan dan memandirikan yatim, dhuafa, dan difabel lewat pendiikan alternatif. Informasi lebih lanjut bisa ke website kami di www.senyumkita.com
.
.
.
#jogja #jateng #magelang #yogyakarta #society #klaten #socialmovement #yatim #dhuafa #difabel #senyumkita #solo #like4like #likeforlike #lfl #fff #l4l #f4f #indonesia #charity #followforfollow #follow4follow #donate #teenager #foundation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *