Nandita Aulia Putri

Nandita

Adik Nandita termasuk penerima program PECEL ID (Parcel Celebration of Idul Fitri). Senang sekali bertemu dengannya dan menanyakan banyak kabar. Selain itu bertemu dengan ibunda dan neneknya yang sudah sangat renta. Sang Ibu dan nenek tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih atas kebaikan kakak asuh dan juga Senyum Kita yang sudah membantu meringankan beban pendidikan adik Nandita.

Sang ayah menceraikan ibunda Nandita, dan sudah menikah lagi. Namun sepenurut pengakuan sang ibu, sang ayah sudah tak lagi memberikan uang untuk kehidupan adik Nandita. Hal itu menyebabkan ekonomi keluarga sedikit sulit, mengingat karena sang Ibu bekerja hanya serabutan. Biasanya yang membantu kebutuhan sehari-hari adalah Paman Nandita, atau adik ibundanya Nandita. Namun tidak terlalu sering, karena sang paman juga memiliki tanggungan keluarga dengan 3 anak.

Rasa minder atau tidak percaya diri masih terlihat dari pembawaan adik Nandita. Menurut sang ibu hal tersebut dikarenakan adik Nandita merasa dari keluarga yang tidak mampu. Dan hal itu menjadi semacam penghalang adik Nandita dalam bersosial.

Mengetahui hal itu, Pejuang Senyum selalu mengupayakan untuk membesarkan hati adik Nandita. Karena pada dasarnya, selain manis, adik Nandita juga ingin menjadi seorang pramugari. Dan selama hal itu positif, akan selalu kita dukung bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *