Tanam Semangat Wirausaha Sejak Dini

Senyum Community mengadakan acara  SAUNA (Safari wiraUsaha di paNti Asuhan) kali ini bertempat di Panti Asuhan Sabilul Huda. Acara yang dimulai jam Sembilan pagi hingga jam 12 siang dikemas dengan berbagai acara diantaranya : seminar menjadi wirausaha dengan narasumber Muhammad Alfian Rendra Saputra dan Ana Minhatul. Narasumber yang hadir memberikan motivasi bagi anak panti asuhan untuk membangun wirausaha sejak kecil.

Salah satu peserta seminar dari Panti Aasuhan Sabihul Huda, Mustafida saat ini duduk dibangku 3 SMP senang mendapatkan pembelajaran yang baru mengenai wirausaha karena bermanfaat untuk masa depannya pembelajaran yang menyenangkan dan permainan yang diberikan membuatnya tertarik dan ketagihan dengan acara tersebut.

Pola pembelajaran wirausaha dan pendekatan kepada Allah adalah salah satu materi yang disampaikan oleh mas Rendra. Mas Rendra menginginkan agar sejak kecil sudah bisa berwirausaha dan tak lupa mendekatkan diri pada Allah. Modal niat dan berdoa adalah kunci sukses jika ingin memulai usaha.

Selain itu kunci untuk meraih kesuksesan dalam berwirausaha yang disampaikan oleh mbak Ana yang mempunyai penerbit Parapluie menyampaikan harus memiliki niat yang tinggi, ide, dan harus action tanpa itu semua tidak akan berjalan dengan baik. Untuk memiliki usaha tidak harus mempunyai modal besar namun memperbanyak jaringan dan teman akan memudahkan untuk maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *