YSK Mengadakan Senyum Preloved Charity dengan Berkolaborasi Bersama Alra Corner dan Menggandeng Sejumlah Influencer

Yayasan Senyum Kita (YSK) telah mengadakan Kegiatan Preloved Charity pada tanggal 25 Februari 2024 dengan berkolaborasi dengan beberapa pihak. Kegiatan ini tersedia dan menjual produk layak pakai, mulai dari mom and kids stuff, skincare, dan fashion yang berasal dari donatur dan influencer. Hasil penjualan tersebut akan didonasikan untuk mendukung pemberdayaan dan pendidikan anak yatim/piatu, dhuafa, dan difabel.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh beberapa influencer yaitu Anindita Pratiwi dan Inaya Trisna. Selain itu sejumlah influencer seperti Nedya Safitri dan Patrecia Thania Wibowo juga berkontribusi dalam donasi atau penyediaan barang serta dalam penyebaran konten dalam sosial media.

Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu restoran di Yogyakarta yaitu Alra Corner. Alra Corner merupakan restoran yang mengedepankan menu nusantara sebagai khasnya. Selain itu, Alra Corner juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti olahraga, bazaar, serta workshop. Kegiatan Preloved Charity ini berlangsung dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Antusiasme dari publik juga cukup besar dan banyak dari para pengunjung yang menunggu kegiatan preloved charity berkutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *