Akhirnya Hendrik Bisa Sekolah Lagi

Alhamdulillah Jumat 2 mei 2014 akhirnya kita telah bertemu Hendrik, dalam kesempatan sebelumya (baca disini), kita tidak bisa bertemu Hendrik  karena tidak ada  ongkos transportasi ke sekolah. Jarak Sekolah dan rumah Hendrik yang lumayan jauh sekitar 20 Km memang menjadi kendala sendiri, apalagi Hendrik buta total, sehingga butuh pendamping yaitu ibunya. Selain itu kondisi ekonomi yang pas-pas-an membuat Hendrik kesulitan untuk mempunyai biaya transportasi ke sekolah.

hendrik

Hendrik Setiawan nama lengkapnya, Lahir di Klaten  pada tanggal 30 April 2001. Berdasarkan cerita Ibu Partini, Ibunda Hendrik, dia Lahir prematur, sehingga hal inilah yang membuat Hendrik Tuna Netra sejak lahir. yang cukup memprihatinkan lagi adalah Ayah hendrik sekarang sudah pisah ranjang dengan bu Partini, dan Hendrik kurang mendapat perhatian psikologis maupun ekonomi dari sang ayah. Hal ini ditambah kondisi Bu Partini yang tidak bisa meninggalkan Hendrik karena masih butuh pendamping. situasi ini membuat Bu Partini tidak bisa mencari nafkah, hanya sesekali bekerja serabutan.

Kondisi inilah yang membuat kita tergerak untuk membantu Hendrik. Alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa silaturahmi di rumahnya dengan memberikan bantuan sembako dan ongkos untuk transport ke Sekolah. Dan Hendrik bisa ber-sekolah lagi.  Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berbagi bersama kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *