February 10, 2017 at 07:19AM

from Instagram: Layaknya pelajar pada umumnya, setiap hari adik-adik di panti asuhan bersekolah. Dibeberapa panti asuhan, sepulangsekolah adik-adik menjalani program belajar agama. Sebuah rutinitas yang sangat padat untuk mengejar mimpi yang ada di benak masing-masing adik-adik kita tersebut.
.
Rutinitas yang sedemikian padat terkadang memunculkan kejenuhan. Hal yang biasa bagi manusia pada umumnya. Diperlukan waktu khusus untuk melakukan refresh sebelum kembali melakukan rutinitas yang ada.
.
Memang tak banyak, namun Yayasan Senyum Kita berusaha untuk memfasilitasi adik-adik di panti asuhan untuk melakukan refresh padatnya rutinitas. Tentunya lewat kegiatan pendidikan alternatif penuh kegembiraan agar kejenuhan yang menghinggapi adik-adik di panti asuhan dapat sedikit terkurangi.
.
Yuk dukung kami memberdayakan adik-adik di panti asuhan. Cukup 125 ribu rupiah, kakak sudah mendukung pemberdayaan untuk 5 orang yatim dan dhuafa. Urunannya dapat ditransfer ke Rekening Bank Mandiri 1370011984412 An. Yayasan Senyum Kita. Kami tunggu ya kak.
.
#jogja #jateng #magelang #yogyakarta #society #klaten #socialmovement #yatim #dhuafa #difabel #senyumkita #solo #like4like #likeforlike #lfl #fff #l4l #f4f #indonesia #charity #followforfollow #follow4follow #donate #teenager #foundation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *