Halalbihalal Bersama Yayasan Senyum Kita

Yayasa Senyum Kita dalam mengawali hari kerja setelah libur lebaran idul fitri, mengadakan Halalbihalal bersama direktur, manajer dan seluruh staf. Acara halalbihalal ini dilaksanakan di Rumah Yayasan Senyum Kita pada tanggal 13 Mei 2022. Penyelenggara acara ini adalah HRD Yayasan Senyum Kita yang berada dibawah direktur operasional. Harapan dari adanya acara halalbihalal ini adalah bagaimana seluruh komponen yang ada di Yayasan Senyum Kita dapat kembali dengan semangat baru, dan saling bersinergi untuk terus  membangun dan berkarya serta berkonstribusi untuk Yayasan Senyum Kita kedepannya lebih baik. Sehingga target Yayasan Senyum Kita selama 1 tahun kedepan terus terpantau dan satu persatu dapat terselesaikan.

Acara halal bi halal dimulai dari pukul 15.30. Untuk para staf yang belum berkenan hadir baik dari luar kota dan luar jawa HRD menyediakan media online melalui google meet, untuk dapat mengikuti dan berkonstribusi dalam acara halal bi halal. Bahkan para pembina dan pengawas Yayasan senyum kita juga turut hadir melalui media online yang telah di sediakan.

Pemandu acara pada kegiatan halalbihalal kali ini adalah Alan salah satu staf  magang di Yayasan Senyum Kita dan kemudian di lanjutkan dengan laporan divisi oprasional melalui HRD untuk menginformasikan pengumuman apresiasi pengurus di triwulan ke-1 tahun 2022. Pengurus yang mendapat apresiasi adalah Kepala UKKS (Muhammad Reyhan TD Majid), Manajer Operasional (Choirul Latifah), Pengurus Partime (Anis Prastiwi), dan Pengurus part time (Asha Prinanda Tamara Tansia). Ke-4 pengurus ini mendapat apresiasi dengan kategori pegurus panutan, pengurus on time baik full time maupun staf parttime.

Kelanjutan acara halal bihalal ini juga tidak lupa dengan mendengarkan pesan dan nasihat dari presiden direktur Yayasan senyum kita. Bapak Dwi Wahyu Arif Nugroho melalui sambutannya menyampaikan pesan bahwa jadikan silaturahmi di bulan yang fitri ini menjadi semangat baru untuk mencapai cita-cita dan terget dalam waktu ½ tahun ini. Kemudian dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing divisi yang dimulai dari divisi oprasional, divisi funraising, divisi LKS, dan UKKS. Setelah selesai pelaporan kemudian dilanjutkan forum halal bihalal dengan formasi melingkar untuk  melakukan salam-salaman dan dilanjutkan do’a syawal.

Tidak lupa HRD juga menyiapkan perayaan ulang tahun staf. Pada saat bersamaan ada 3 staf magang yang di rayakan ulang tahunnya yaitu ada Alfi, Asha, dan Erli. Kemudian ditutup dengan foto bersama seleuruh staf yang ada di Yayasan Senyum Kita. Semoga menajdi awal yang baik dalam mengawal target Yayasan Senyum Kita untuk tahun 2022, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *