January 26, 2017 at 12:58PM

from Instagram: TIDAK sedikit masyarakat yang masih memandang bahwa panti asuhan sebagai temoat penampungan bagi anak yatim, piatu, dhuafa, bahkan terlantar. Padahal paradigma semacam itu sudah tidak sesuai dengan kondisi saat ini.
.
Sebagian panti asuhan telah bermetamorfosis ke arah yang lebih baik. Memiliki berbagai kegiatan pendidikan dan kreatif yang harapannya berujung pada kemandirian anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.
.
Adanya kegiatan tersebut bukan berarti panti asuhan sudah sepenuhnya mapan. Panti asuhan tetap butuh bantuan untuk berkembang baik secara fisik maupun non fisik. Senyum Kita hadir mendukung perkembangan panti asuhan, terutama terkait perkembangan diri adik-adik yang tinggal di pati asuhan.
.
Memang bukan materi, namun besar harapan kegiatan pemberdayaan dan pemandirian yang dilakukan dapat lebih besar efeknya dibandingkan materi. Efek yang tidak hanya dapat dirasakan adik-adik penerima manfaat, namun juga lingkungan sekitar mereka.
.
Punya pengalaman berkesan di panti asuhan?
.
.
#jogja #jateng #magelang #yogyakarta #society #klaten #socialmovement #yatim #dhuafa #difabel #senyumkita #solo #like4like #likeforlike #lfl #fff #l4l #f4f #indonesia #charity #followforfollow #follow4follow #donate #teenager #foundation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *