January 30, 2017 at 01:12PM

from Instagram: TIDAK melulu tentang uang, tidak sebatas bentuk materi maupun fisik. Kehadiran dalam hidup seseorang bisa jadi membuat orang lain menjadi merasa dimanusiakan dan dianggap eksitensinya di dunia ini.
.
Kegembiraan yang dibawa setidaknya bisa menjadi catatan kecil dalam kehidupan. Memang kehadiran dan kegembiraanyang dibawa oleh Program Senyum Mengajar Yatim (SeMANGAT) belum dapat dilihat dampaknya secara langsung. Namun besar harapan kami, kegiatan SeMANGAT dampak berdampak secara jangka panjang untuk adik-adik di panti asuhan.
.
Dampak yang dapat memandirikan adik-adik di panti asuhan,mandiri secara mteri, sosial, hingga cara berpikirnya. Lebih luas lagi dampak tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi lingkungan masyarakat yang ada di sekitar adik-adik yang saat ini tinggal di panti asuhan.
.
.
.
#jogja #jateng #magelang #yogyakarta #society #klaten #socialmovement #yatim #dhuafa #difabel #senyumkita #solo #like4like #likeforlike #lfl #fff #l4l #f4f #indonesia #charity #followforfollow #follow4follow #donate #teenager #foundation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *