Orientasi Beasiswa Sehati Semester Genap 2022/2023

Yogyakarta, Yayasan Senyum Kita telah mengadakan Orientasi Beasiswa Sehati (ORBIT) yang digelar dibawah naungan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) yang diselenggarakan pada tiap semester. Selain sebagai sarana untuk sosialisasi antara pihak yayasan dengan adik senyum dan orang tua/wali adik senyum, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan dan memberikan pemahaman mengenai program yayasan terutama beasiswa (Orientasi Beasiswa) kepada adik-adik atau orangtua/wali adik senyum serta untuk  meningkatkan silaturahmi setelah adanya pandemi sejak tahun 2020 silam yang mengharuskan semua kegiatan dilaksanakan secara daring (Online).

Pendidikan sebagai sarana peningkatan kualitas peserta didik menjadi hal yang patut disorot oleh masyarakat. Kegiatan yang mengusung tema “Percaya Diri, Tingkatkan Prestasi dengan Beasiswa Sehati” ini diharapkan mampu memberikan dampak atau insight kepada adik senyum bahwa mereka harus mampu mengenali apa yang ada pada diri mereka, termasuk menemukan potensi yang berkemungkinan dapat digali lebih jauh lagi. Hal ini menjadi salah satu tujuan dari pemberian sosialisasi beasiswa sehati yang mana konsepsi ini menjadi dasar pertimbangan yang kuat.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2023 di Kidsfun Yogyakarta. Pada kesempatan ini kita juga mengundang beberapa tamu penting yaitu Kepala Dinas Sosial Sleman, Perwakilan Sekolah SMK Mahisa Agni, Perwakilan SLB Qotrunnada, Perwakilan SLB Bhakti Pertiwi, Pembina/Pengawas Yayasan Senyum Kita dan seluruh jajaran direksi Yayasan Senyum Kita. Acara ini dilaksanakan secara luring bagi penerima manfaat kita yang ada di wilayah DIY dan Jawa Tengah, sementara yang lainnya akan mengikuti kegiatan ini secara daring (Online) melalui Zoom Meeting. Namun jika ada adik senyum yang tidak bisa berhadir bagi yang berada di daerah DIY dan Jawa Tengah dengan alasan yang cukup dapat diterima, diperbolehkan mengikuti secara daring (Online). 

Pada acara Orbit dikemas sangat menarik dan meriah supaya adik senyum, orangtua/wali adik senyum, dan tamu undangan tidak bosan dengan adanya MC yang di sediakan oleh pihak kidsfun yang meningkatkan antusias adik senyum dan juga orangtua/wali dari adik senyum dengan adanya ice breaking  dan juga membagikan berbagai macam doorprize. Untuk mengembalikan semangat dari adik senyum, orangtua/wali adik senyum, dan tamu undangan. Selain itu setelah selesainya acara ORBIT, adik senyum dan orangtua/wali adik senyum dapat menikmati fasilitas seperti berbagai macam wahana permainan yang tersedia di kidsfun kingdom sesuai waktu yang disediakan dengan menggunakan tiket yang sudah dibagikan oleh panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *