Pelepasan Relawan Batch 3

Yogyakarta_Yayasan Senyum Kita kembali menggelar acara pelepasan relawan Batch 3 yang diselenggarakan pada tanggal 3 September 2022 lalu. Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Nurul Haq Madania dan berjalan dengan lancar, tanpa kendala. Tahun ini, Yayasan Senyum Kita mengusung tema “Unjuk Potensi, Raih Prestasi, Wujudkan Mimpi”.

Dalam kegiatan ini, diselipkan juga kegiatan lain seperti pemberian 170 box nasi kotak untuk makan siang. Di sepanjang acara, kegiatan ini dibubuhi juga dengan kegiatan games dan sharing session. Tentunya, hal ini meningkatkan antusiasme para peserta.

Puncak antusiasme peserta terlihat pada saat Yayasan Senyum Kita melakukan kegiatan sosialisasi pelaksanaan Setiafest 2022. Setiafest 2022 merupakan festival panti asuhan terbesar di DIY. Kegiatan sosialisasi ini biasa dilakukan rutin setiap tahun. Untuk tahun ini Setiafest 2022 mengusung tema “Unjuk Potensi, Raih Prestasi, Wujudkan Mimpi”.

Yayasan Senyum Kita memberikan kesempatan pada Panti Asuhan Nurul Haq Madania untuk menjadi bagian dari Setiafest 2022. Hal tersebut ditujukan agar Panti Asuhan Nurul Haq Madania mampu menjadi wadah penggalian potensi anak-anak. Untuk mendukung kegiatan ini, Yayasan Senyum Kita juga memberikan bantuan berupa dana pembinaan pada Panti Asuhan Nurul Haq Madania.

Tidak lupa dengan acara inti yaitu pelepasan relawan Batch 3 Yayasan Senyum Kita, sebanyak tujuh relawan diminta untuk maju ke hadapan peserta guna melakukan seremonial pelepasan. Seremonial ini diisi dengan penyampaian kesan dan pesan selama menjadi anggota relawan Yayasan Senyum Kita.

Adapun ketujuh relawan Yayasan Senyum Kita yang dilepas antara lain, Annisa Kholishoh Nabila, Allysa Mayang Sari, Tasqiya Ratnasari, Umy Fatma Roseinda Nusa, Anggraeni Widya Putri, Nessa Salsabila Bahri, dan Insiyah Hanifah.

Ketujuh relawan Yayasan Senyum Kita tersebut diberikan sertifikat sebagai ucapan terima kasih atas perjuangan mereka selama menjadi relawan. Yayasan Senyum Kita berharap akan munculnya generasi muda yang peduli terhadap lingkungan sekitar dan memiliki minat untuk selalu berbuat baik kepada semua orang. Acara pelepasan relawan Batch 3 Yayasan Senyum Kita ini selalu meninggalkan kesan positif di hati peserta. Acara ini kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *