Smile In Fun English

Saat ini tantangan global didepan mata, salah satu kemampuan untuk menghadapinya adalah kemampuan bahasa. Salah satunya adalah kemampuan bahasa Inggris. Bahasa dunia ini tidak dapat dipungkiri lagi, menjadi salah satu standar agar kita mampu bersaing dengan bangsa lain. sehingga tidak heran bila kursus ataupun les untuk meningkatkan kompetensi ini dibanjiri banyak orang. Namun sayangnya kesempatan ini tidak semua orang bisa mendapatkannya. Salah satunya adalah anak-anak panti asuhan.

Anak-anak panti Asuhan juga mempunyai potensi untuk bersaing dalam era globalisasi ini. Namun mereka mempunyai keterbatasan untuk bisa mengikuti les/kursus bahasa Inggris. Padahal tidak sedikit dari mereka mempunyai mimpi besar untuk menaklukan dunia. Seperti yang diungkapkan Eni, anak Panti Yatim Aisyasyah, “Saya sangat ingin keliling dunia, terutama pergi ke LA”

Atas dasar inilah Senyum Community berusaha membantu mereka untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Yaitu dengan membuat English Club. Progam ini bertujuan untuk membentuk kelompok belajar bersama agar mampu membiasakan dan meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya. Dalam setiap kegiatanya, anak-anak Panti diminta untuk membiasakan  menggunakan bahasa inggris. Harapanya mereka  akan terlatih berbahasa Inggris.

Progam ini juga terbuka bagi masyarakat umum bergabung dan berbagi dalam English Club ini, harapanya akan lebih banyak variasi dan dukungan yang mampu meningkatkan kualitas kelompok ini. Anda tertarik bergabung atau mendukung kegiatan ini? J silahkan klik disini

About the Author

Leave a Reply

*